Cryptobook Logo

Crypto.com Mendapatkan Lisensi DASP untuk Beroperasi di Prancis

platfrom jual beli crypto.comFoto: Crypto.com

Platform jual beli aset digital kripto asal Singapura, Crypto.com telah mendapatkan persetujuan dari pembuat regulasi di Prancis, sekaligus mengantongi lisensi sebagai Digital Asset Service Provider (DASP) di negara tersebut.

Berdasarkan laporan yang dirilis oleh Crypto.com, ini merupakan buah dari proses yang sangat panjang dan melelehkan. Untuk bisa mendapatkan lisensi DASP, Crypto.com harus menjalani pemeriksaan dengan topik anti-money laundering.

Selain itu, platform ini juga harus memberikan jaminan bahwa seluruh layanan jual beli aset digital crypto yang terjadi, tidak bertujuan atau tidak digunakan sebagai sokongan dana untuk mendukung segala macam aktivitas terorisme.

Dengan diterimanya lisensi DASP, maka Crypto.com telah resmi beroperasi di Prancis, dan dapat membawa berbagai macam produk dan layanan mereka kepada pelanggan, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Prancis.

CEO Crypto.com, Kris Marszalek tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Menurut Kris, Eropa adalah pasar yang penting untuk perkembangan jangka panjang Crypto.com. Sebelumnya, Crypto.com telah mendapatkan izin serupa di Inggris (Agustus) dan Italia (Juli).


#cryptocurrency

Artikel Terkait